Kamis, Agustus 7

Ini Dia Keseruan MOS SMAN 8 Banda Aceh 2014

17.07 By Muhammad Multazam , No comments

Banda Aceh - OSIS SMAN 8 Banda Aceh kembali menggelar Masa Orientasi Siswa Baru SMAN 8 Banda Aceh tahun ajaran 2014/2015, MOS tahun ini dilaksanakan dua hari mulai tanggal 4 s/d 5 Agustus 2014. setiap kelas mendapat 3 tentor dari OSIS dan satu tentor dari anggota paduan suara yang akan meorientasikan tentang sekolah dan mars sekolah.

MOS SMAN 8 Banda Aceh tahun ini agak berbeda dari pada tahun tahun sebelumnya, MOS tahun ini hanya dilaksanakan di dalam ruangan kelas/Indoor, tanpa ada di luar ruang/outdoor, ini disebabkan karena memang ditahun ini tidak ada surat keterangan dari dinas pendidikan kota Banda Aceh untuk melaksanakan MOS, jadi di tahun ini MOS tidak bersifat wajib.


Walaupun demikian MOS tahun ini tidak kalah seru dengan tahun tahun sebelumnya, ini dapat dilihat dari semangat kami panitia dan para peserta MOS, pada MOS kali ini kami lebih mempioritaskan hal hal yang bermanfaat seperti mengenalkan SMAN 8 Banda Aceh, mengenalkan Mars SMAN 8 Banda Aceh dan juga melatih mental mereka.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar